Sunday 29 April 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar - Bagi anda yang sedang ingin melamar kerja tentunya sangat membutuhkan surat lamaran kerja, di sini saya bermaksud untuk membantu anda dalam membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar. Ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam membuat surat lamaran kerja atau format surat lamran kerja ini seperti Tulisan nya harus singkat padat dan jelas supaya mudah di cerna dan menarik si pembacanya, apabila anda di suruh menulis surat lamaran kerja dengan tangan anda sendiri usahakan tulisannya harus sebagus mungkin agar bisa terbaca.


Contoh Surat Lamran Kerja
Contoh Surat Lamran Kerja


Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer PT. Andong Jaya Perkasa
Jl. Sawidak Timur
Nagreg Timur.

Dengan hormat,

Seorang karyawan di PT. Andong Jaya Perkasa yaitu Bpk.Sableng, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan dan penambahan tenaga di Departement Finansial PT. Andong Jaya Perkasa. Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. Andong Jaya Perkasa tersebut.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama : Sugeng
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Tempat & tgl. lahir : Bandung 12/02/2000
Pendidikan Akhir : S1
Alamat : Jl. Kebon Jengkol
Telepon (HP) : 089921556678
e-mail : pehek-pedia@email.com
Status Perkawinan : Belum

Saat ini saya bekerja di PT. Alim Rugi, sebagai staf Pembukuan dan Perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang entri data keuangan dan perpajakan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,



Sugeng
Semoga  Contoh Surat Lamaran Kerja di atas bisa membantu anda dalam membuat surat lamaran pekerjaan.