Monday 29 October 2012

Forum Gemscool - Portal Game Online Indonesia

Forum Gemscool adalah sebuah tempat dimana para gemer gemscool berkumpul dan berdiskusi saling bertukar pikiran dan imajinasi satu samalainya. Dan Forum ini tentunya hasil pemikiran anak bangsa tanah air indonesia tercinta.

Berbagai macam permainan yang di tawarkan oleh Gemscool ini dan di antaranya adalah Point Blank, Lost Saga, Kart Rider, Yulgang, Atlantica, FreeStyle, Dragon Nest, Mako, Apocalyps dan masih banyak lagi permainan yang di sediakan oleh pihak gemscool.

Games yang bertipe Multiplayer (MMORPG dan FPS) bersistem online dengan koneksi Internet sebagai syarat mutlak ini sangat banyak di minati oleh masyarakat terutama di kalangan anak muda.

 
Mereka sampai menghabiskan waktu kosong atau waktu liburnya hanya untuk bermain permainan gemscool ini dan tidak sedikit pulu mereka rela tidak tidur hanya untuk memainkanya, dan itupun sudah di buktikan dengan member yang berada di forum gemscool ini berjumbah kurang lebih adalah 4,5 juta member.

PT Kreon Indonesia adalah pemilik gemscool online ini dan Forum beralamatkan di forum.gemscool.com ini memang di dedikasikan oleh pihak pengelola untuk membantu para gemer atau member yang mau bertanya seputar informasi dan permasalahan dalam permainan yang disediakannya.

Disana anda bisa langsung tanya jawab dengan pihak Admin serta GameMaster, tips dan trik, informasi seputar update patch terbaru, informasi ID Gemscool yang dibanned, download game terbaru, laporan seputar bugs, serta komunitas yang memiliki ketertarikan yang sama seputar game dari Gemscool.

Sekian informasi saya yang mengenai forum gemscool secara menyeluruh, dan semoga dapat membantu anda bagi yang baru bergabung ke forum tersebut. Terimakasih !!