Saturday 21 July 2012

BROSER ITERNET YANG JARANG DIKETAHUI ORANG

Pada suatau hari aku Browser internet setahu aku cuma pakai  mozila,safari,google chrome dan internet explorer yach yg umum digunakan orang lah...
tapi ternyata ada browser internet yg jarang diketahui orang .aku juga baru tahu ini ..(geleng2 kepala)
sambil berfikir ternyata masih banyak yg belum kita tahu jadi harus lebih banyak lagi belajar
ini lah contoh contoh Browser nya

1. SWIFTFOX (http://getswiftfox.com/) 
Swiftfox adalah membangun dioptimalkan Mozilla Firefox. Swiftfox telah membangun untuk kedua AMD dan prosesor Intel dan didasarkan pada kode source Firefox yang paling canggih yang tersedia.

2. MAXTHON (http://www.maxthon.com/) 

Maxthon 3 hadir dengan mesin browser yang menarik halaman web 200% lebih cepat dari Google Chrome.

3. STAINLESS (http://www.stainlessapp.com/) 

Sebuah multi-proses browser untuk OS X.Meskipun Stainless dimulai sebagai demo teknologi untuk menampilkan kita sendiri multi-proses arsitektur dalam menanggapi Google Chrome, kami telah terinspirasi oleh penggemarnya kami yang berkembang untuk maju dan kerajinan Stainless ke browser penuh. Bahkan, Stainless sekarang memiliki fitur yang Anda tidak akan menemukan di Chrome atau browser lainnya.

4. LUNASCAPE (http://www.lunascape.tv/) 

Lunascape adalah browser mesin pertama dan hanya tiga di dunia. Ini telah didownload lebih dari 20 juta kali dan itu tersedia secara global dalam 12 bahasa. Cobalah sendiri jenis baru kecepatan dan fleksibilitas.

5. KONQUEROR (http://www.konqueror.org/~~V) 

Di jantung Konqueror adalah mesin rendering KHTML mendukung Web Standar terbaru seperti HTML5, Javascript, CSS3 dan lainnya. Atau, Konqueror juga dapat menggunakan WebKit (mesin KHTML yang diturunkan sekarang digunakan oleh Google Chrome dan Apple Safari).

6. SLEIPNIR (http://www.fenrir-inc.com/) 

Sleipnir adalah browser web yang dikembangkan oleh tab Fenrir Inc

7. SEAMONKEY (http://www.seamonkey-project.org/~~V) 

Web-browser, e-mail canggih, newsgroup dan klien pakan, IRC chat, dan HTML editing dibuat sederhana-semua kebutuhan internet Anda dalam satu aplikasi.

8. FLOCK (http://flock.com/)  

 Browser sosial web.

9. OMNIWEB (http://www.omnigroup.com/products/omniweb/) 

OmniWeb adalah kuat, kaya fitur alternatif untuk web browser standar. Hemat waktu dan menjadi lebih produktif dengan menggunakan built-in pintas web dan unik drag-and-drop jendela tab.

10. CAMINO (http://caminobrowser.org/~~V) 

Camino adalah sebuah web browser open source yang dikembangkan dengan fokus pada memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Mac OS X.


Download 10 browser/penjelajah alternatif pengganti Opera, Firefox, Chrome, Internet explorer dan Safari, pada artikel ini kami akan memberikan beberapa alternatif browser untuk anda gunakan sehari-hari, mungkin anda sedang bosan atau ingin merasakan atau mencicipi software browser terbaru selain Opera, Firefox, Chrome, Internet explorer dan Safari. Apa saja ayang ditawarkan oleh browser baru ini ?

Screenshot_5 -Yahoo Axis
Yahoo Axis adalah browser mutan punya yahoo.inc Yahoo Axis sebenarnya bukanlah sebuah browser sungguhan seperti bowser Google Chrome melainkan hanyalah sebuh plugin yang dapat di install pada semua browser (Chorome,FF,IE, dan safari). Yahoo Axis memberikan rasa baru pada sebuah browser terlbih pada ipad atau desktop anda, Yahoo Axis menawarkan kemudahan search dan sensasi slide pada setiap hasil pencariannya.

avant-bowserultimate_1
Avant Browser memiliki kemampuan menjadi 3 browser (Chrome, Firefox, dan IE), penggunaan memory rendah, bebas dari iklan dan malware, Split view, fitur mempercepat download, video sniffer ( download video dengan satu klik), webform(pasword management) , tampilan aero glass dan yang terakhir bebas crash.

RockkMelt Screenshot
Browser RockMelt di design khusus untuk kamu yang sering bersosial ria yup jejaring, RockMelt menjadipintu masuk anda ke duniajejaring sosial yang anda miliki seperti Gmail, facebook, twitter, Youtube, tumblr,Chatting, email, blogging, update status dan mendapat info status dari teman-teman anda sekaligus dalam satu browser.

element-browser 7-screenshot
Element Browser 7 terlalu cantik untuk disandingkan dengan windows, sekilas browser ini sangat mirip dengan IE9 namun lebih cepat dan lebih elegan
yup browser ini hadir dengan tampilan nan cantik dan simple, sayangnya pembuat browser ini tidak menyediakan download link untuk browser ini, namun khusus sobat 10file browser ini dapat anda coba melalu link yang kami sediakan, selamat mencoba.

download software SRWare Ironiron1
SRWare Iron untuk yang peduli akan privasi, yup SRWare Iron menghilangkan/eliminasi tracking yang ada pada browser , SRWare Iron adalah browser modifikasi Chromium yang juga digunakan oleh beberapa browser besar sepertiGoogle Chrome, Comodo Browser, CoolNovo, Rockmelt, dll.

Lunascape-6-ORION-screenshot
Lunascape6 Orion browser dengan 3 Engine (Gecko(FF), Trident(IE) dan Webkit, tampilan yang pasti memukau anda dan fitur browser yang lengkap, namun ukuran file dan loading yang cukup besar untuk sebuah browser terlebih
untuk sebuah komputer jadul(lama). Lunascape6 cocok digunakan oleh anda yang ingin mencoba kompabilitas website di beberapa browser dengan menggunakan fitur cascading view Lunascape6 untuk membagi windows/layar menjadi beberapa bagian(split)

wyzo-screenshot5
Wyzo pake browser Wyzodownload 10x lebih cepat , browsing lebih cepat dan lebih aman dibandingkan FF (firefox) serta mendukungtorrent downloader, untuk segi tampilan browser ini tidak jauh berbeda dengan FF namun loading saat untuk digunakan Wyzo lebih cepat dibandingkan Firefox

Screenshot_5 arora
Arora browser cepat mendukung berbagai OS(operating sistem, win,linux,mac dll) untuk menjelajah internet serta cocok untuk webdeveloper atau web designer dengan menggunakan fitur bawaan browser ini yaituweb inspector, selain fitur webinspector Arora juga dilengkapi dengan fitur download manager, privasi mode, dll.

Screenshot_5 maxton
Maxthon browser cocok untuk downloader mania dengan fitur media sniffer semua media pada situs yang kamu datangin dapat di download dengan mudah (video, mp3, flv, zip, rar, exe, jpg, png, dll)Maxthon juga mengklaim memiliki kemampuan untuk menjelajah internet lebih cepat dibandingkan browser lain, serta fitur yang lebih mewah seperti media screenshot, split screen, adshunter (blok iklan), privasi mode dll.

epic-browser--screenshot
Epic Browser adalah browser buatan orang india dan untuk orang india, ya di indonesia juga banyak bukan keturunan asli orang india. browser ini memiliki fitur live tv india dan kemudahan penulisan danpengenalan karakter bahasa india, untuk anda yang sedang lagi belajar bahasa india, atau anda ingin memepelajari bahasa india browser ini bisa alat tambahan untuk anda.
.