Wednesday 10 October 2012

Gemscool - Portal Game Online Indonesia

Gemscool merupakan sebuah wadah bagi gemers mania yang suka bermain game secara online, Portal Games Online pertama kali di Indonesia adalah gaemscool, portal ini menyediakan berbagai macam permainan yang sangat berkualitas sehingga anak-anak bahkan orang dewasa menjadi ketagihan untuk memainkan permainan ini.

Kini Gemscool dinobatkan sebagai penyedia game terbaik di Indonesia, tentunya anda sudah tak asing lagi dengan permainan online yang di tawarkan oleh gemscool ini, contohnya seperti Poin Blank. Lost Saga, Atlantica, Dragon Nest dan masih banyak juga yang lainnya.

gemscool

Hingga saat ini ratusan ribu hingga puluhan jutaan orang memainkan games online yang masuk Gemscool, dan kayaknya games ini sangat menarik untuk gamers luar negeri sehingga games ini juga populer di beberapa negara Asia, Eropa dan Amerika. Menariknya lagi bahwa games ini bisa anda mainkan secara gratisan.

Salah satu games yang saya sukai di gemscool ini adalah Poink Blank,kenapa saya pilih game ini?? karena game ini mengusung genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level.Seperti permainan counter streak yang tak lepar dari adrenalin kita ketika kita sedang fokus bermain perang-perangan ekh di belakang ada yang nembak.

Sedikit mengulas kelebihan games point blank.

Mode game yang variatif dan unik
Mode permainan Point Blank udah ngelotok banget di otak Anda, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission
Grafis di Point Blank seperti real, mendekati kenyataan, membuat diri Anda merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya.
Peta destruktif, manfaatkan demi keuntungan perang
Efek fisik untuk beberapa objek pun bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan perang seperti kaca pecah, damage akibat ledakan dan lain sebagainya.
Ketika join ke klan, darimana Anda mengukur kemampuan? Di sini, system pemeringkatan bisa diketahui. Nama Anda akan tersimpan di database, sehingga siapa pun yang berhadapan dengan Anda, bisa "jiper" duluan.
Misi yang selalu menarik
PB mengenal misi yang "diselipkan" di setiap ronde permainan. System ini akan memberi keuntungan pribadi untuk Anda. 

Demekianlah info seputar Gemscool yang saya bisa berikan pada anda terutama info di atas adalah mengenai Point Black.