Thursday 8 November 2012

Gemscool - Portal Game Terbaru

Gemscool adalah sebuah nama wadah buat gemers mania yang suka bermain game secara online. Gemscool menyediakan berbagai macam permainan diantaranya adalah Point Blank, Free Style, Yulgang, Apocalyps, Dragon Nest, Atlantica, Lost Saga, Mako, Kart Rider, Eligium. Mereka terus berinovasi untuk memanjakan para gamers dengan menyediakan berbagai game pilihan karya anak bangsa indonesia tercinta.

Hampir setiap hari anak remaja memainkan permainan dari gemscool terutama dari permainan Point Blank, gemscool point blank ini seperti counter strike yaitu permainan perang - perangan, permainan yang memakai FPS ini berjenis permainan perang yang mampu mengacu adrenalin kita dalam memainkannya. di dalam permainan ini di butuhkan keterampilan kita dalam memainkan keyboard dan mouse agar mampu membidik sasaran dengan tepat.

Bukan hanya permainannya saja, mereka juga menyediakan forum gemscool dan mereka menyediakan forumnya setiap permainan pasti ada forumnya yang paling populer adalah forum gemscool point blank dan forum gemscool lost saga.

Kegunaan forum gemscool ini adalah anda bisa tanya jawab dan membagi tips dan triks untuk setiap permainannya, bahkan tentang informasi  para pemain yang curang atau yang suka memakai cheat dan telah terkena baned oleh gemscool bisa kita ketahui daftarnya dan anda juga bisa langsung bertanya sama adminnya langsung.

Kadang-kadang server gemscool ini suka down karena server tidak bisa menampung user yang sedang bermain. dan itu sebagai bukti bahwa gemscool adalah tempatnya game online tefaforit dan terbagus se indonesia bahkan negara-negara tetangga juga gemar sekali memainkan permainan dari gemscool ini.

Itulah sedikit cerita pengalaman saya tentang kenikmatan bermain permainan di Gemscool - Portal Game Online Indoneia terbaik dan terbagus.